Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Rabu, 19 Mei 2010

Mourinho: Italia Tidak Menghargai Saya

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, semakin tidak kerasan berada di Italia karena dirinya merasa tidak dihargai. Ia tidak puas dengan persepakbolaan di negara itu.

Ini bukan untuk pertama kalinya Mourinho mengatakan hal tersebut. Sejak dihukum skors pada Maret lalu, pelatih asal Portugal itu enggan berbicara secara terbuka. Ia menolak menghadiri jumpa pers dan memilih situs klub sebagai jalur internal untuk memberikan pernyataan resmi.

Yang terjadi kemudian adalah munculnya spekulasi bahwa "The Special One" akan pindah ke Real Madrid. Kemarin Presiden Inter Massimo Moratti mengaku terkejut jika Mourinho masih tetap bertahan di timnya musim depan. Namun, Mourinho membantah bahwa dirinya telah bersepakat menuju Madrid.

"Ini bukan soal masalah kontrak atau uang dan itu saya juga agak malu dengan (gaji) yang saya terima atas apa yang saya lakukan sementara ada krisis," katanya usai sesi latihan pada Selasa (18/5/2010) pagi.

"Ada masalah pribadi soal kepuasan, perasaan dihargai atau tidak dalam sebuah negara sepak bola yang membuat saya banyak bermasalah. Saya tidak akan mengubah apa yang sudah saya katakan di masa lalu," tambah mantan Pelatih Chelsea itu.

"Tidak benar bahwa saya menjadi Pelatih Real Madrid. Setelah final (Liga Champions), saya punya dua atau tiga hari untuk berpikir dengan jernih soal masa depan saya," tegasnya.

Meski muak dengan sepak bola di Italia, Mourinho mengaku sangat mencintai sepak bola di Inter. Baginya, para pemain dan pendukung "I Nerazzurri" sangat menghormatinya. Oleh karena itu, ia berkali-kali menegaskan untuk tetap menghormati kontraknya bersama "La Beneamata".
LHW
Editor: lhw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar