Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Jumat, 21 Mei 2010

The Real Capt

MADRID, KOMPAS.com - Setelah 15 tahun dan melakukan 699 pertandingan bersama Inter Milan, Javier Zanetti akan menjalani pertandingan ke-700. Dan, partai itu adalah final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Sabtu (22/5/2010), di Santiago Bernabeu.  Ia pun tak kuasa menggambarkan rasa bahagianya.

Zanetti bergabung ke Inter pada 1995 lalu. Sejak itu ia mempertaruhkan seluruh kariernya demi mengantarkan Inter ke puncak tertinggi Liga Champions. Sayangnya, usaha "La Beneamata" kerap gagal karena mereka terus rontok di babak knock-out. Perasaan Zanetti makin sakit karena melihat rival abadi, AC Milan, yang sukses melenggang empat kali ke partai final dalam waktu yang sama.

Meski begitu, ia sangat bangga karena pertandingan ke 700-nya nanti sangatlah spesial. "Tujuh ratus pertandingan bersama Inter sangatlah banyak. Ini memberiku rasa bangga karena telah ikut bermain di banyak pertandingan penting. Itu artinya aku masuk buku sejarah," kata Zanetti.
"Pertandingan terakhir ini akan memberikan sensasi yang unik. Liga Champions merupakan kompetisi bergengsi dan sangat penting."

"Aku telah banyak bermain di pertandingan final, tapi yang ini sangat spesial. Aku harap aku bahagia setelah pertandingan. Sekali lagi aku ingin berterima kasih kepada Presiden (Massimo Moratti) atas yang semua ia katakan mengenai diriku. Kami telah bekerja sama selama 15 tahun," lanjut pemain asal Argentina tersebut. (FBI)
C3-10
Editor: hpr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar