Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Minggu, 06 Juni 2010

Inter Segera Bereskan Benitez


MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku tengah berusaha menjadikan Rafael Benitez pelatih klubnya. Menurutnya, apa pun hasilnya, negosiasi akan selesai dalam beberapa hari mendatang.
Inter membutuhkan pelatih baru setelah Jose Mourinho memutuskan pindah ke Real Madrid, akhir musim lalu. Mengingat Inter menutup musim 2009-2010 sebagai juara Serie-A, Piala Italia, dan Liga Champions, Moratti menginginkan pelatih top yang bisa diharapkan mampu mempertahankan kesuksesan itu. Ia kemudian menjadikan Benitez sebagai target utama. Awalnya, ia sulit merealisasikan misi tersebut, karena Benitez terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2014. Namun, di luar dugaan, Liverpool tiba-tiba memutuskan kontrak dengan Benitez, baru-baru ini. Moratti pun bergerak cepat.
"Saya hanya bisa memujinya karena ia sangat bertalenta. Betul bahwa kami mendekati Benitez dan dalam beberapa hari kami akan memutuskan," ungkap Moratti.
"Saya tahu, Benitez punya rekor bagus melawan Jose Mourinho. Saya kira, Benitez mengalahkan (Mourinho) lima kali,"
"itu merupakan pertanda bahwa ia melakukan peelitian, bekerja dengan baik, dan di atas segalanya tak pernah salah pada pertandingan besar,"
"Juga penting bahwa ia telah mencatatkan sukses di Eropa. Kami ingin meraih sukses lebih besar di sisi itu," paparnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar