Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Sabtu, 06 Agustus 2011

Zanetti: Inter Belum Cocok dengan Gasperini

AFP
Kapten Inter Milan, Javier Zanetti
BEIJING, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan Javier Zanetti menilai timnya belum beradaptasi penuh dengan taktik 3-4-3 pelatih Gian Piero Gasperini sehingga kalah 1-2 dari AC Milan, pada duel Piala Super Italia, Sabtu (6/8/2011).
"Pada babak pertama, kami sangat nyaman, terutama pada awal pertandingan. Kemudian, kami menjadi sedikit bingung, secara khusus pada babak kedua," ujar Zanetti.
"Namun, keadaan baik-baik saja dan tak ada masalah jika hal ini terjadi sepanjang perjalan dalam sebuah tim seperti Inter. Tahun ini, kami bersama-sama melakukan sesuatu yang baru. Untuk beradaptasi dengan taktik Gasperini, kami perlu sedikit waktu."
"Hal terpenting adalah melihat kesalahan, melihat di mana kami melakukan kesalahan dan tidak mengulanginya lagi. Kami harus memperbaikinya dan siap pada awal musim. Ada banyak tugas berat menanti kami dan kami punya waktu dan keinginan melakukannya," tuturnya. 
Sumber :
Goal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar