Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Sabtu, 15 Mei 2010

MILAN, KOMPAS.com — Media-media Italia memberitakan, Inter Milan tengah berusaha mendatangkan gelandang Liverpool, Steven Gerrard, untuk membuat Pelatih Jose Mourinho bertahan di San Siro. Sebelumnya, media-media Italia menyebut Mourinho akan mengambil alih kursi kepelatihan Real Madrid akhir musim ini. Belakangan, Mourinho menegaskan, cepat atau lambat ia akan pindah ke Madrid. Inter pun telah menyampaikan kepada mantan Pelatih Chelsea tersebut bahwa mereka akan menggelontorkan uang untuk merekrut Gerrard sebagai dukungan terhadap kekuatan Italia yang dominan dalam sepak bola Eropa.
Sementara itu, Gerrard dikabarkan semakin tidak bahagia berada di Liverpool terutama setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Bintang tim nasional Inggris itu hampir pindah ke Chelsea ketika Mourinho masih bertugas di Stamford Bridge tahun 2005. Namun, pada detik-detik akhir Gerrard berubah pikiran. Inter juga dikabarkan siap untuk menjual Sulley Ali Muntari ke Tottenham Hotspur dan Mario Balotelli ke Manchester City untuk menyokong kesepakatan kontrak dengan Gerrard yang konon mencapai 30 juta poundsterling. (DM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar