Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Minggu, 13 Juni 2010

Andai Milito Hengkang

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan klubnya siap menggaet penyerang Manchester City, Carlos Tevez pada musim depan. Namun hal itu terjadi bila Diego Milito hengkang dari San Siro.

Milito merupakan salah satu pemain kunci yang mengantarkan "La Beneamata" meraih treble winner pada musim lalu. Meskipun telah mengecap manisnya gelar, "El Principe" sepertinya enggan berkomitmen penuh kepada Inter.
Menurut media-media Italia, Milito meminta gaji yang lebih besar dari tawaran klub. Agen Milito menolak gaji yang ditawarkan sekitar 4,5 juta euro (Rp 50 miliar) per musimnya. Sang agen menilai kliennya pantas menerima gaji yang lebih besar yaitu 65 juta euro (Rp 72 miliar).
Hal itu diindikasikan sebagai salah satu cara Milito untuk hengakang. Rumor yang beredar, Milito ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho di Real Madrid. Apalagi, Mourinho memang telah memasukan nama mantan penyerang Genoa itu dalam daftar belanjanya.

Moratti pun sepertinya enggan mempertahankan Milito. Menurut media-media Inggris dan Italia, Inter kabarnya akan memboyong Tevez  sebagai pengganti Milito. Inter pun telah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 468 miliar. (FBI)
C16-09
Editor: tjatur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar