Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Senin, 07 Juni 2010

Selamat Datang, Rafa

Selasa, 8/6/2010 | 06:39 WIB
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengungkapkan pihaknya akan segera mengumumkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru pada hari ini, Selasa (8/6/2010).

Benitez memang telah menjadi buruan Inter sejak Jose Mourinho memutuskan hengkang untuk melatih Real Madrid musim depan. Moratti menilai Benitez mampu membawa Inter meraih berbagai trofi, setidaknya trofi Liga Champions seperti yang pernah dipersembahkannya bagi Liverpool pada 2005.

Keinginan Moratti pun bak gaung bersambut setelah "The Reds" memecat Benitez. Tak ingin membuang kesempatan, Inter terus bekerja keras demi mendapatkan pelatih asal Spanyol tersebut. Bahkan, media-media Italia mengabarkan Moratti mengadakan pertemuan dengan Benitez di Sardinia.

"Kemungkinan (hari ini) kontraknya akan diumumkan. Namun, gaji yang diberitakan di media bukan angka sebenarnya. Kami hanya butuh memperjelas segala detail untuk mengonfirmasikan kesepakatan. Negosiasi itu standar dan berlangsung cukup cepat," papar Moratti. (FBI)
C16-09
Editor: tjatur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar