Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Senin, 07 Juni 2010

Pelatih Baru Inter Milan


Selasa, 8/6/2010 | 04:57 WIB
MILAN, KOMPAS.com — Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku optimistis mampu menggaet Pelatih Rafael Benitez. Menurut dia, hal itu akan terwujud dalam hitungan jam.

Inter membutuhkan pelatih baru menyusul hengkangnya Jose Mourinho ke Real Madrid, akhir musim 2009-2010, dan sejak itu Benitez sudah dibidik Moratti untuk menjadi pengganti.

Menurut Moratti, musim depan, Inter menjadikan trofi Liga Champions sebagai target utama dan Benitez dinilainya tepat mengemban misi itu. Ia mengacu pada keberhasilan Benitez membawa Liverpool menjuarai Liga Champions tahun 2005.

Usaha Inter sempat terancam gagal karena Benitez terikat kontrak dengan Liverpool sampai 2014 dan berkomitmen dengan itu. Namun, di luar dugaan, tak lama setelah Benitez menyatakan setia kepada "The Reds", ia malah dipecat karena dinilai bertanggung jawab atas kegagalan Liverpool finis di zona Liga Champions musim 2009-2010.

Inter pun disebut media-media Italia segera memperbarui tawaran kepada Benitez. Moratti tak menanggapi pemberitaan tersebut. Namun, ia menegaskan, dalam beberapa jam ke depan, Inter bakal punya pelatih baru.

"Beberapa jam ke depan ini akan sangat menentukan. Namun, kami harus meminta pertimbangkan (Direktur Teknik Inter, Marco) Branca," kata Moratti. (TEL)
TUR
Editor: tjatur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar