Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Kamis, 08 Juli 2010

Musim Toldo telah berakhir

MILAN, KOMPAS.com - Penjaga gawang Francesco Toldo akhirnya memutuskan gantung sarung tangan setelah 20 tahun berkarier di sepak bola. Selanjutnya, Toldo akan tetap membantu manajemen Inter.
"Ini untuk pertama kalinya aku bilang, ini resmi dan aku benar-benar merasakan emosional karena ini telah menjadi pekerjaanku selama 20 tahun," kata Toldo kepada Inter Channel.
"Selain itu, aku akan tetap di Inter dan berkolaborasi dengan Inter Campus untuk membantu meningkatkan pengenalan terhadap program ini," tambah kiper 38 tahun itu seraya mengaku ia tidak merencanakan pertandingan perpisahan untuk para penggemarnya.
Inter Milan adalah klub terakhir dalam karier Toldo. Sebelumnya, kiper yang selalu identik sebagai kiper cadangan di timnas Italia itu pernah membela Fiorentina dan AC Milan. (FBI, INT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar