Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Kamis, 08 Juli 2010

Sneijder Tolak "Setan Merah"


JOHANNESBURG, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, menyatakan masih akan berkostum biru-hitam musim depan, meski mendapat tawaran dari sejumlah klub besar Eropa, termasuk Manchester United. Menurutnya, ia sudah telanjur jatuh cinta kepada "La Beneamata".

"Aku akan tetap di Inter dan berkostum biru-hitam musim depan. Hatiku ada di Milan. Aku memenangi segalanya musim lalu bersama Inter," ujar Sneijder.

"Masih ada banyak hal yang bisa kami menangkan, misalnya Piala Super Eropa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub, yang merupakan trofi-trofi bagus," tambahnya.

Sneijder bergabung dengan Inter dari Real Madrid akhir musim 2008-2009. Di San Siro, ia menjelma menjadi pemain penting yang sukses membawa Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia.

Level performa Sneijder tetap stabil saat membela Belanda di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dari enam laga yang diikutinya, ia empat kali terpilih menjadi Man of the Match.

Itu semua, menurut Presiden Inter, Massimo Moratti, membuat Sneijder diminati Manchester United. Namun, menurutnya, bila menyangkut Sneijder, Inter tak berniat meladeni tawaran dari klub mana pun. (FBI)
TUR
Editor: tjatur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar