Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Rabu, 25 Agustus 2010

Dirk Kuyt




LIVERPOOL, KOMPAS.com - Agen Dirk Kuyt, Rob Jansen, mengatakan bahwa kliennya sangat ingin pindah ke Inter Milan. Menurut Jansen, Kuyt sudah tak sabar memulai petualangan baru di Serie-A.
 
Meski Pelatih Roy Hodgson sudah menegaskan bahwa Kuyt tak dijual, agen pemain asal Belanda itu mempunyai pandangan yang berbeda. Jansen mengklaim, transaksi masih bisa terjadi sebelum bursa ditutup 31 Agustus mendatang.

"Kedua klub terus berbicara, tetapi semuanya berjalan lambat. Perbedaan antara permintaan dan penawaran kedua klub sangat penting. Klien saya mengatakan kepada Liverpool bahwa ia tidak ingin terlibat dengan hal ini (negosiasi)," kata Jansen.

"Ini tidak berarti dia tak peduli, tapi ketika sebuah klub seperti Inter datang, sangat normal untuk melihat situasi lebih lanjut," sebut Jansen.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Rafael Benitez berada di belakang keinginan Kuyt pindah ke San Siro. Kuyt ingin mengikuti jejak mantan pelatihnya tersebut karena ia selalu mendapat jaminan posisi utama bersama Benitez.

Selain itu, ajakan untuk bergabung juga datang dari sahabat Kuyt yang merupakan playmaker Inter, Wesley Sneijder. Jadi tak heran, pemain berusia 30 tahun itu sangat getol untuk segera bergabung dengan Javier Zanetti dan kawan-kawan. (CDS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar