Scudetto 2009/2010

Ini adalah gelar scudetto ke-5 secara berturut-turut buat Inter Milan dan yang ke-2 secara berturut-turut juga yang diberikan Jose Mourinho. Bahkan Mourinho memberikan Double Winner 2 musim berturut-turut

Sabtu, 21 Agustus 2010

Inter Memuaskan

Minggu, 22 Agustus 2010 | 04:40 WIB
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Rafael Benitez, mengaku bahagia bisa mempersembahkan trofi pertama buat Inter Milan. Namun, dia lebih bahagia karena timnya punya karakter memuaskan.

Inter memang 3-1 atas AS Roma pada Piala Super Italia. Inter sempat tertinggal lebih dulu oleh gol John Arne Riise. Namun, Goran Pandev menyamakan kedudukan dan Samuel Eto'o memberi dua gol kemenangan.

"Saya sangat bahagia. Kami tertinggal, tapi kemudian menunjukkan karakter memuaskan dan segera bangkit. Ini trofi yang dimenangkan para pemain untuk para suporter dan klub. Pemain telah menunjukkan permainan hebat," puji Benitez.

"Saya suka dengan reaksi tim dan mereka segera bekerja keras sampai akhir pertandingan, meski kami tak terlalu tajam," tambahnya.

Ujian Inter berikutnya adalam Piala Super Eropa. Mereka akan melawan Atletico Madrid, Jumat (27/8/2010). Tentang Piala Super Eropa, menurut Benitez bakal ketat.

"Temponya akan lebih cepat. Tapi, kami masih punya kesempatan untuk berlatih dan memperbaiki ketajaman," ujarnya.

"Piala Super Italia adalah pertandingan resmi pertama kami dan tak mudah, karena banyak pemain yang baru datang setelah menjalani tugas internasional," tambahnya. (FBI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar